20 Maret 2011

Jual Buku Cerita Anak

BERMINAT?
Hubungi Erlin di :
0856-541-333-63
08-123456-9220
SMS ONLY

Silahkan sms saya untuk melakukan penawaran harga. 


(SOLD OUT) 

Buku Cerita Anak Seri Balita Pintar "Arif & Pusi"
Kondisi Buku   : Baru, Tanpa Segel, Full Colour
Penulis            : Yeni S. Firdaus
Penerbit          : Bintang Indonesia
Harga             : Rp. 10.000
Tebal Buku     : 24 Halaman

Sinopsis        
Hai teman-teman... Namaku Arif dan ini Pusi kucing kesayanganku. Kami berdua mengajak teman-teman sekalian untuk melihat bagaimana kegiatanku sehari-hari di rumah maupun di sekolah, melalui buku kecil ini.
Karena kegiatan kami banyak, maka buku ini kami buat dalam beberapa seri, miliki semuanya ya...

Judul Judul Buku :
1. Aku Suka Berolahraga
2. Aku Suka Makan Sayuran
3. Aku Suka Membaca Buku
4. Aku Suka Memaafkan
5. Aku Suka Menabung
6. Aku Bisa Mandi Sendiri
7. Aku Bisa Gosok Gigi Sendiri
8. Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
9. Aku Anak Yang Sabar
10. Aku Senang Menolong


2 komentar:

  1. Buku ini terbit tahun berapa ya mbak, mohon balasannya mbak

    BalasHapus
  2. Buku ini terbit tahun berapa ya mbak, mohon balasannya mbak

    BalasHapus